Rabu, 26 Agustus 2015

ONESHOOT – SEOKYU+HAE ?

Diposting oleh Unknown di 07.46
Author  : Lee Jaehyun
Cast       : Seohyun-Kyuhyun-Donghae-Jaehyun -Yeri
Genre    : Romance
Rating   : PG 17

****
Jaehyun Side

Mata ini menatap jeli setiap kalimat yang tertera di layar persegi yang sekarang kupegang. Sesekali  tersenyum geli, tertawa, bahkan meneteskan air mata. Imajinasiku selalu bekerja pada saat yang bersamaan. Ada perasaan senang tersendiri melakukan hal-hal seperti itu.
Layar iPad ku tiba tiba saja mati.
SIAL!
Dengusku kesal.
Bahkan jika sudah asyik dengan duniaku seperti tadi, aku bahkan tak pernah ingat bahwa batrai iPad ku habis begitu saja.
Mati kau Jaehyun! Kau lupa membawa charge nya!
Umpatku. Dan akhirya, aku memilih memasukan benda yang, sekarang, sudah tak berguna itu kedalam ranselku.

“DOR!!! JAEHYUN~AH!!”

Astaga!
Jantungku hampir copot rasanya. Suara cempreng itu. Pasti Yeri.
Dan benar saja. Gadis itu segera mendudukan tubuhnya di bangkunya. Mejanya tepat di belakangku.
Ya, sekarang ini kami tengah berada di ruangan kelas.

“Sungguh tak disangka! Seorang anak orang kaya sepertimu, datang kesekolah pagi-pagi sekali hanya untuk mendapatkan koneksi WiFi ckckckckck sungguh tak disangka HAHAHHAHH”

Yeri tertawa mengejekku. Sudah biasa!

“YA! Hwang Yeri! Untuk apa kita bersekolah disini jika tidak memanfaatkan fasilitas yang ada! Lagi pula, kau tau sendiri kan jika ayahku mengurangi jatah uangku untuk 3 bulan ini! Dan semua itu gara gara kakak ku! Hasishhh menyebalkan! Kau membuatku ingin muntah mengingatnya”

Aku mengacak frustasi rambutku. Ya, akibat kakak lelakiku yang bernama Taehyun itu, ayahku mengurangi jatah uang bulananku selama 3 bulan. Arghhh menyebalkan bukan? Memang semua itu salahku yang berciuman dengan namja chingu-ku sendiri di depan pagar rumah. Memalukkan! Sialnya, kejadian itu dilihat oleh si bodoh Taehyun. Seperti dugaan kalian, Taehyun oppa melaporkannya kepada ayah kami. Dan berakhir seperti ini. Aku, Lee Jaehyun. Meratapi nasib harus rela menonaktifkan data iPad ku karena uang bulananku tidak akan cukup untuk membeli pulsa internet. Memalukan!! MEMALUKAAAAAANNNN!!!

“HAHHHAHHAHHHA Salahmu sendiri Jaehyun~ah!”
Yeri kembali berkomentar. Aku hanya diam mengerucutkan bibirku.

Yeri~ah, kau membawa charger iPad mu?”
Aku bertanya padanya. Tubuh ini kuputar kebelakang menghadap bangku Yeri. Kulihat Yeri tengah mengeluarkan buku dari dalam ranselnya.

“Anniyeo~ Bahkan aku lupa membawa iPad ku Hyun”

Haishhh. Aku mendengus lesu. Baiklah. Kutahan saja perasaanku hingga pulang sekolah nanti.

“Ckckckkck Jaehyun~ah jangan katakana jika kau melakukannya lagi?”

Yeri kembali bertanya. Aku hanya mengedikkan bahu

“Apa kau tidak lelah?”

“Anni!”

Kini aku menjawab dengan penuh semangat. Tidak. Tentu saja aku tidak lelah. Kalian tau apa yang kulakukan itu?
Seperti kebanyakan gadis lainnya. Aku juga merupakan gadis yang menyukai seorang idol. Aku seorang fangirl yang dapat dikatakan begitu fanatic akan idolanya.
Kalian pasti tidak akan menyangka jika mengidolakan yang kumaksud, bukan seperti gadis lainnya.
Aku mengidolakan dua orang berlawan jenis yang sama sekali tidak memiliki hubungan apa apa, anni maksudku mungkin mereka memiliki hubungan lebih namun aku sendiri dan public tak mengetahuinya. Mengidolakan kedua orang itu dan berharap mereka benar benar sepasang kekasih. Oh ayolah. Aku benar benar gila sudah mengidolakan mereka seperti ini. Tapi ini sungguh nyata. Aku tak bisa berhenti. Aku sudah kecanduan. Aku sudah terlalu dalam menyukai pasangan ini. Oh Tuhan, bisakah kau menjadikan So Nyo Shi Dae Seohyun dan Super Junior Kyuhyun benar benar sepasang kekasih? Ani, aku ralat. Ya Tuhan, bisakah kau membuat keduanya bersama hingga maut yang memisahkan mereka ?
See? Mungkin di dunia ini, hanya aku yang seperti itu. Tapi entahlah. Yang jelas. Duniaku ini membuatku bahagia. HAHA

“Tadinya, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu Yeri~ah. Dan kali ini, sungguh tak dapat dipungkiri lagi jika Seohyun eonni dan Kyuhyun oppa itu REAL Hahahahah”

Aku berujar sambil tersenyum senang mengingat kejadian dimana saat iPad ku belum mati seperti sekarang. Berita di internet yang menyebutkan bahwa Kyuhyun terlihat membawa kotak makanan kosong saat keluar dari gedung agensinya. Dan sehari setelahnya, muncul sebuah foto yang memperlihatkan Seohyun tengah membawa kotak makan berisi, yang sama dengan Kyuhyun.
Dan aku bisa menyimpulkan bahwa Seohyun membawakan Kyuhyun makanan! HOAA DAE~BAKK

“YA! JAEHYUN~AH BERHENTILAH MENGHAYAL SEPERTI ITU!! HAISHHH JINJJA SAHABATKU BENAR BENAR GILAA!”

Aku tak perduli akan ocehannya.

Yeri~ah sahabatku yang paling cantik, sepulang sekolah kau kerumahku ya.. hihihihi

Aku tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi putihku kepada Yeri. Gadis itu mendengus kesal. Tapi  aku mengerti, itu adalah jawaban setuju darinya.
YEAAY Aku tak sabar untuk bercerita pada Yeri tentang Seo-Kyu ku HAHA

###

Sepulang sekolah, aku dan Yeri segera memasuki mobil pribadi yang menjemputku. Hanya membutuhkan waktu 20menit,kami tiba dirumahku. Segera kuajak Yeri kedalam kamarku.

“AHJUMMA~ Tolong bawakan makanan untuk kami ne?”

Aku sedikit berteriak kepada pegawai rumahku sebelum menutup pintu kamar.
Tubuhku tergesa gesa menuju meja belajar dan segera mengeluarkan iPad ku dari dalam ransel.
Hahh Jantungku berpacu cepat mengalahkan apapaun!
Dengan gerakan tangan yang cepat bak seorang ahli, kupasang segera kabel kabel charge yang menghubungkan iPad ku dengan stop kontak.
Tak lama muncul tanda hijau di iPad ku yang semakin membuatku tak sabar.
Akhirnya iPad ku menyala. Segera kucari sebuah folder halaman internet yang sempat ku simpan itu. Senyumku bertambah mengembang kala menemukan apa yang aku cari.

Kau bisa membacanya sendiri Yeri~ah.. hihihhi”

Yeri meraih iPad ku malas lalu mulai memfokuskan kedua matanya pada layar datar itu. Kulihat gadis itu membaca setiap kalimat dengan seksama.
Tak lama, Yeri mengembalikan iPad ketanganku. Wajahnya tetap tak berubah. Wajah bosan itu sudah biasa kulihat. Ckck

“Bagaimana Yeri~ah? Kau juga percaya kan jika mereka itu sepasang kekasih?”

“Ck! Ya Ya Ya, terserahmu saja Jaehyun~ah. Sebelum ada berita resmi dari keduanya, aku tidak ingin terjebak dalam kegilaan sepertimu”

“Aigooo perutku bereaksiii arrgghhh”

Tiba-tiba aku merasakan sakit di perutku. Hah sudah tiga hari ini pencernaanku memang tidak lancar. Dan saat di sekolah tadi, aku membeli yoghurt di kantin. Mungkin kini saat nya.

“Yeri~ah, aku ke toilet sebentar ne? Perutku mulai bereaksi”

Ujarku sambil bergegas pergi ke kamar mandi di kamarku

Yeri Side

Jaehyun memasuki kamar mandinya. Aku hanya menggelengkan kepala. Bosan. Itulah yang kurasakan saat menunggu gadis itu selesai dengan urusannya.
Lenganku terulur meraih ipad milik Jaehyun. Mungkin memainkannya akan sedikit menghilangkan rasa bosanku.

“Haishhh Semua foldernya berisi Seohyun dan Kyuhyun! Apa ia tidak bosan eoh?”

Aku menggerutu sebal. Bagaimana tidak? Disini tidak ada satupun hal lain selain Seohyun dan Kyuhyun!
Jika kalian ingin tahu, sebenarnya aku ini juga seorang fangirl dari Super Junior Lee Donghae.
Menurtuku, Donghae lebih menarik daripada Kyuhyun! Donghae oppa-ku yang paling sempurna dimataku.
Sejujurnya, aku juga menyukai Seohyun. Entah kenapa aku hanya rela jika Donghae oppa-ku bersama Seohyun. Meski aku tak segila Jaehyun, tapi aku juga berharap jika Donghae oppa memiliki hubungan dengan Seohyun. Maknae SNSD itu sunggguh luar biasa dimataku. Ia tak hanya cantik di luar, tetapi hatinya. Ia berbeda dari idol wanita lainnya. Itulah yang aku suka dari Seohyun.
Jemariku menekan layar iPad. Sebuah folder berisi video Seohyun Kyuhyun. Aku berdecak kagum. Jaehyun hebat sekali! Mengumpulkan video sebanyak ini . Sungguh niat anak itu!
Bahkan, aku sendiri juga sudah pernah melihat semua video ini karena Jaehyun selalu tak pernah absen mempertontonkannya padaku.
Daripada bosan, tak ada salahnya aku kembali menonton video itu.
Video pertama berjudul ‘Seo-Kyu moment in MAMA Singapore’
Tak lama video dimulai. Sebuah fancam memperlihatkan seluruh member SNSD duduk berjejeran dengan member Super Junior. Video tersebut menunjukkan Seohyun dan Kyuhyun yang tengah bercengkrama, kemudian keduanya saling mengcapkan selamat atas kemenangan awards masing masing grup. Namun, yang membuatku tertarik adalah… Donghae oppa.
Donghae oppa juga ada disana. Diantara Seohyun dan Kyuhyun. Aigooo tampannya Donghae oppa~
Video yang hanya berdurasi 4:03 detik itu selesai.
Aku memilih video lain untuk diputar.
Video dengan judul ‘Seo-Kyu moment 2011, Asian Song Festival. Seoul Song Live’
Video tersebut menunjukkan Anggota SNSD dan Suju tengah berduet bersama menyanyikan lagu Seoul Song. Dimana Kyuhyun berdiri berdampingan dengan Seohyun. Keduanya tampak malu malu dan trsenyum saling melempar pandangan.
Lagi. Yang membuatku tertarik adalah sosok Donghae oppa yang berdiri disamping Kyuhyun. Donghae oppa terlihat tampan dengan topi yang dikenakannya.
Rupanya video ini lebih sngkat dari video pertama yang kuputar.
Dengan asal aku memplay sebuah video lain disana.
Video berjudul ‘SeoKyu moment in SMTOWN Tokyo ending’
Video tersebut menunjukkan Kyuhyun yang tengah merangkul bahu Seohyun. Meski hanya beberapa detik sebelum keduanya melakukan bow kepada penonton bersama seluruh artis SMTOWN.
Entah secara kebetulan atau tidak. Lagi lagi Donghae-oppa ku disana. Aigoo..
Aku mem pause video tersebut. Fikiranku mulai bekerja.

“Aigooo~ dari ketiga video yang ku lihat, mengapa Donghae oppa selalu ada diantara moment Seohyun dan Kyuhyun? Apakah ini hanya kebetulan?”

Aku bergumam sendiri. Kuputusan untuk kembali memutar satu persatu dari ketiga video tadi hingga selesai.

“Astaga! Aku baru menyadari satu hal!”

Aku kembali mempause video tersebut. Terlihat Donghae oppa yang tampak menatap kearah Seohyun dan Kyuhyun. Wajahnya begitu murung. Saat Kyuhyun dan Seohyun bercanda pun, Donghae oppa tetap diam.

“Aigooo mengapa aku bisa berfikiran bahwa disini terdapat cinta segitiga  di antara mereka eoh?”

Kuputuskan untuk mengakhiri kegiatan gila ini. Mengapa aku memikirkan hal seperti ini? Aigoo virus Jaehyun sepertinya mulai tertular padaku. ANDWAEEE
Dengan cepat kumatikan iPad itu sebelum aku benar benar menjadi gila seperti Jaehyun!
----
Author Side

Sementara dilain tempat..
Disebuah gedung agensi ternama di Korea Selatan. SMEnt..
Ruangan yang biasa digunakan untuk latihan para artis itu tampak ramai oleh  8 namja yang tengah melakukan tarian. Super Junior tengah berlatih untuk persiapan encore concert mereka yang tak lama lagi akan digelar.
Lagu From U yang saat itu tengah digunakan sebagai latihan mereka berhenti berputar. Seseorang masuk kedalam ruangan itu dan mematikan alunan music yang berkumandang.

“Aigooo Seohyunnie~”

Leeteuk berujar senang saat sosok cantik bak malaikat itu berada disana.
Seohyun,gadis itu membungkuk hormat sambil menyunggingkan senyum manisnya kepada semua orang yang berada disana.
Salah satu dari pria disana menghampirinya sambil tersenyum hangat. Tentu saja. Kekasihnya berada disini, sudah seharusnya ia menyambutnya dengan senang bukan?

“Hi sayang~ apa kabar? Kau membawa apa eoh?”
Pria itu bergerakmendekat kearah Seohyun. Ia rangkulkan kedua lengannya dipinggang gadis itu.

“Kyuhyun Oppa,lepaskan dulu,disini masih ada yang lainnya”

Seohyun sedikit berbisik sambil berusaha melepaskan lengan Kyuhyun di pinggangnya.
Sementara member lain tampak bersiul menggoda kedua pasangan ini.

“Aku membawakan makan siang untuk oppa dan oppadeul. Igge~”
Seohyun memberikan box besar berisi makanan kepada Kyuhyun.

“YEAAAAYY Terimakasih Seohyunnie~ Kau memang yang terbaik hihi”
Leeteuk berujar senang sambil mengambil box tersebut dari tangan Kyuhyun

“Yeahhhh makan makan makan”

Semuanya tampak senang dengan hal itu.
Satu pria yang tampak berbeda dari yang lainnya. Pria itu beranjak dari duduknya. Pria yang memang tak pernah banyak bicara jika sudah seperti ini.
Pria itu lantas berjalan menuju pintu keluar ruangan tersebut.

“Donghae oppa? Eoddiseo?”

Donghae. Pria itu berhenti mendengar suara Seohyun yang bertanya padanya.
Donghae menoleh dan mendapati Seohyun dan Kyuhyun tengah menatapnya. Ia hendak menjawab. Namun matanya harus kembali memanas kala disuguhkan pemandangan bahwa kini lengan Kyuhyun bergerak menggenggam jemari lentik Seohyun. Pandangannya berada dengan kedua manick mata Kyuhyun.
Kyuhyun, pria itu seolah mengisyaratkan bahwa Seohyun miliknya.

Aku harus menemui manager hyeong diruangannya sekarang. Aku permisi Seohyun~ah”

Setelah mengatakannya, Donghae benar benar keluar dari ruangan itu.
Seohyun menatap kepergian Donghae dengan pandangan heran. Donghae tampak berbeda. Ada apa dengan pria itu?

“Sayang~ kau baik baik saja hm?”

Kyuhyun mencoba menyadarkan lamunan Seohyun. Pria itu tau apa yang Seohyun fikirkan. Lantas ia coba alihkan fikiran Seohyun kali ini.
“Ne,gwenchana.. kau tidak akan oppa?”

“Bagaimana aku bisa makan sayang, lihatlah, makanannya saja sudah tidak memungkinkan untuk kumakan. Mereka sama sekali tidak menyisakkan untukku ishh benar benar”

Seohyun tertawa. Lantas ia rangkulkan lengannya di lengan pria itu.

“Aigoo Kasihan sekali kekasihku ini. Baiklah, kau tidak usah kuatir oppa, aku sudah menyiapkan box special untukmu. Tapi box nya tertinggal diruang latihanku. Bagaimana jika kita kesana untuk mengambilnya?”

“Terimakasih sayang, kau memang kekasihku yang pengertian. Baiklah kajja kita ambil makanannya”               

Kyuhyun dan Seohyun keluar dari ruangan dan  segera menuju ruang latihan So Nyo Shi dae beradaLengan keduanya saling bertautan. Menggenggam satu sama lain. Beberapa staff tampak memperhatikan dengan raut bahagia melihat pasangan manis ini. Benar benar membuat siapa saja iri melihatnya. Keduanya tak menyadari sosok lain memperhatikan mereka. Sosok pria bernama Lee Donghae itu, memperhatikan keduanya. Pria itu keluar dari persembunyiannya di balik poster besar yang menampilkan foto BoA sunbae nya.
Tatapan itu bukanlah tatapan kebencian. Tidak. Donghae sama sekali tidak membenci Seohyun maupun Kyuhyun. Ia hanya iri. Iri akan kemesraan keduanya.
Donghae menghirup udara sebanyak banyaknya. Sesak di dadanya kembali datang. Ia benci seperti ini. Ia benci akan perasaan ini.

‘Mengapa wanita itu harus dirimu Seohyun~ah.. Mengapa aku harus jatuh cinta padamu……..’

Pandangan Donghae pada sosok gadis itu kini harus kembali beradu pandang dengan sosok pria disamping Seohyun.
Kyuhyun. Pria itu tau bahwa Donghae berada dibelakang mereka.
Kyuhyun tau, apa yang difikirkan pria itu
Kyuhyun tau, bahwa Donghae, menyukai gadisnya..
Kyuhyun tak mengindahkan tatapan sendu Donghae. Pria itu justru kini mengalihkan lengannya untuk merangkul pinggang gadisnya agar semakin mendekat kearahnya.
Bahkan dengan sengaja, Kyuhyun daratkan ciuman manis di pipi Seohyun sebelum keduanya benar benar masuk kedalam lift dan menghilang dari pandangan Donghae.

‘Hyeong~ah… mianhae… Seohyun milikku, dan akan selamanya milikku’

Donghae menunduk dalam. Ia harus menerima kenyataan pahit ini. Ia harus menerima bahwa perasaannya adalah salah. Cinta memang kejam. Tidak. Takdirlah yang kejam. Mengapa ia harus terjebak dalam perasaan ini? Mengapa Tuhan menakdirkan kenyataan bahwa dirinya harus mencintai seseorang yang sudah dimiliki orang lain?
Donghae mengepalkan lengannya kuat.
 Cinta dalam diam. Cinta secara sepihak. Cinta tak terbalas. Lengkap sudah ketiganya memenuhi relung hatinya.

‘Seohyun~ah… ijinkan aku mencintaimu dalam diam.. Ijinkan aku memiliki perasaan ini… Maafkan aku Kyuhyun. Aku mencintai wanitamu’

----
Jaehyun~ah… selama ya!, kau tidak salah mengidolakan mereka hehe

Yeri~ah… dugaanmu benar....................




Ada cinta segitiga disini..


END

0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea