Selasa, 25 Agustus 2015

MASTER SUN SEOKYU VER PART 5

Diposting oleh Unknown di 09.14
Author            : Lee Jaehyun
Contact           : Line red28df or bbm 547695D6
Cast                 : Seohyun-Kyuhyun-Other
Genre              : Marriage Life – Horror - Sad – Romance
Rating             : 17
***
Kyuhyun dan Seohyun meninggalkan rumah sakit sore itu.
"Kita pergi makan siang setelah itu aku akan mengantarmu pulang" ujar Kyu sambil menyalakan mesin mobil
"Kau sendiri? "
"aku akan kembali ke kantor, ada beberapa berkas yg harus aku ambil" jawab Kyuhyun lalu mulai menjalankan mobilnya
"kau bisa meminta asisten Kim untuk mengantarkan berkasmu oppa~"
"tidak bisa, asisten Kim sedang rapat di luar dan baru kembali nanti malam"
"baiklah~ "
---
Setelah selesai makan siang mereka, Kyuhyun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah mereka.
Tak lama, mobil pun tiba di halaman parkir apartemen mereka. Seohyun keluar dari mobil yg diikuti Kyuhyun.
"Kau tdk perlu mengantarku, aku tak apa.." ujar Seohyun
"Anni, aku harus memastikan istriku berada di kamar kita sebelum aku kembali ke kantor"
Kyu tersenyum sambil menarik Seohyun kearahnya. Yeoja itu membalasnya dengan senyuman
"Kajja!"
Keduanya memasuki rumah apartemen mereka dengan saling berangkulan.
"Jangan pulang terlalu larut ne?"
"tentu saja, setelah mengambil berkas berkas itu, aku akan segera pulang menemani istriku yg cantik ini hm"
Kyu semakin merapatkan tubuh Seohyun kearahnya dan mengambil kesempatan dgn mencium mesra pipi istrinya itu.
"Oppa~ Sura ajuhmma melihat kita!"
Seohyun mencoba melepaskan lengan Kyu dari perutnya.
Kim Sura, pelayan di rumah mereka itu hanya tersenyum melihat kemesraan kedua majikannya itu.
"Wae? biarkan saja sayang"
CHU~
Kyuhyun malah mencuri kesempatan lagi dengan mencium sekilas bibir Seohyun.
"Oppa!"
"ckkcckk sudahlah, jgn kecewa seperti itu, kita bisa melanjutkanklnya nanti malam ckckk"
"haishh! sudahlah kau bilang harus kembali ke kantor!"
"arraseo~ tapi setelah kau masuk ke kamar"
Seohyun menurut dan segera masuk ke kamar diikuti Kyuhyun.
"Aku pergi ne?"
"Hati hati oppa!"
"Ne sayang~ hubungi aku bila terjadi sesuatu"
"arraseo oppa, dan ingat! jangan pulang larut malam! karna aku akan memasakkan makanan kesukaanmu oppa!"
***
Kyuhyun melajukan mobilnya. Melewati setiap jalanan kota Seoul.
"Astaga! ada apa ini?!"
Kyu terheran saat mobilnya yg tiba tiba berhenti.
"Kurasa aku tidak lupa kalau bensin masih terisi full"
Kyu memilih turun dari mobil untuk mengecek mesin.
"Tidak ada yg rusak, ban nya juga baik baik saja"
Kyu menengok kearah jalanan.
"Bukankah ini...."
Kyu membulatkan matanya saat dilihatnya rumah sakit yg sebelumnya ia dan Seohyun datangi tepat berada di depan mobilnya sekarang
Dan entah kenapa ia malah menggerakan kakinya menuju rumah sakit itu.
Kyuhyun berhenti saat melihat sosok pria yg ia kenali.
Tn Jungmo. Suami dari Alm Nyo Park.
Kyuhyun mengikuti kemana pria itu pergi. Hingga akhirnya, Tn Jungmo berhenti di sebuah lorong menuju ruang operasi. Kyu hanya mengamati pria itu dari jarak yg sedikit jauh agar Tn Jungmo tak curiga.
"Aku tak mau berurusan lagi denganmu! Kalau kau mati mati saja! Aku tak mau polisi menyangkut pautkanku dengan kematianmu! ckkk"
PRAK
Tn Jungmo membuang sesuatu kedalam tong sampah. Setelah itu, ia melangkah pergi dari tempat itu.
***
Pukul 10 malam Kyuhyun baru tiba di kediamannya. Padahal, sejak tadi Seohyun menunggunya untuk makan malam bersama.
Kyuhyun memasuki rumah nya. Lampu seluruh ruangan sudah dimatikan. Ia memilih langsung pergi ke kamarnya. Pasti istrinya itu berada disana.
KLEK
"Aku pulang~" ujar Kyuhyun sambil menyalakan lampu kamar mereka.
Benar saja. Seohyun sudah tertidur. Kyuhyun menghampirinya. Lengannya mengusap sisi wajah yeoja itu dgn lembut. Perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya kearah wajah seohyun.
CHU~
Kyuhyun cium kening indah milik istrinya itu dalam
"Oppa? kau sudah pulang eoh?"
Suara parau Seohyun terdengar. Rupanya yeoja itu terbangun.
"Maafkan aku, maaf karna harus pulang selarut ini, dan maaf karna membangunkanmu~"
Seohyun mendudukan tubuhnya, yeoja itu tersenyum lalu berhambur kepelukan suaminya itu.
"gwenchana~ aku mengerti.. apa oppa sudah makan?" tanyanya
Kyuhyun hanya menggeleng lucu.
"Baiklah, sementara kau membersihkan diri, aku akan menyiapkan makan untukmu"
Seohyun beranjak dari ranjang mereka lalu memainkan lengannya untuk menggelung rambut indahnya.
"sayang~"
Kyu menghentikan gerakan yeoja itu yg akan beranjak keluar kamar.
"ne oppa~"
Keduanya saling bertatapan dari jarak jauh.
"Ah anniyeo~ nanti saja"
***
Seohyun selesai menyiapkan makan malam untuk Kyuhyun. Sedari tadi yeoja itu terus memikirkan cara untuk membicarakan hal penting dengan suaminya. Pembicaraan yg juga baru saja Seohyun dapatkan setelah ibu mertuanya menelponnya.
Ibu mertuanya itu hampir satu jam penuh memberikannya ceramah gratis dan juga mencurahkan keinginannya sebagai nenek untuk memiliki cucu.
Sang ibu mertua mendesak Seohyun agar ia dan Kyuhyun segera memiliki anak.
Seohyun juga sebenarnya ingin segera memiliki buah hati, hanya saja ia belum siap. Menurutnya, Ia masih harus belajar menjadi seorang ibu yg baik, mengurus bayi itu tidak mudah.
Tapi kali ini, ibu mertua nya mendesaknya dengan cukup keras bahkan sampai membuat Seohyun takut dgn ucapannya
'Seohyun~ah kalau kau terus menunda nunda untuk memiliki anak, tdk menutup kemungkinan Kyuhyun akan meninggalkanmu! Dia pasti akan mencari wanita lain yg akan memberikan keturunan untuknya dan menjalankan kewajibannya sebagi istri'
Seohyun kembali menggeleng kuat. Kyuhyun nya tidak seperti itu! Pasti namja itu takkan mungkin mau berpisah dengannya apapun alasannya.
"Kau kenapa hm?"
Tanya Kyuhyun yg baru saja datang dari kamar mereka.
"gwenchana~ oppa makanlah dulu~ "
"ckck kau aneh sekali malam ini,"
Kyuhyun mengambil sendok dan garpunya lalu menyantap makanan dihadapannya.
"aigoo sayang~ masakanmu memang selalu enak, " Kyuhyun memuji istrinya
"Gomawo, igo! salmon saus tiram, itu resep baruku kekeke aku tak tau itu enak atau tidak"
"Jinjja? kau pintar sekali hmm? aku coba ne?"
Seohyun mengangguk semangat
"Hmmm~ ini enak sekali sayang! sepertinya aku punya makanan favorite baru!"
"jeongmal? "
"ne~ ah ya, kenapa kau tidak ikut makan eoh ?" tanya Kyuhyun.
"aku sudah makan oppa~"
"Arraseo~"
****
Setelah menemani Kyuhyun makan malam, keduanya memasuki kamar.
Kali ini keduanya tengah berbaring dan bersandar pada dashboard ranjang mereka sambil menonton acara tv.
Seohyun menyenderkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun dan namja itu merangkulkan kedua lengannya di pinggang Seohyun.
"Oppa~"
"Hmm"
Kyuhyun hanya bergumam karna sebagian wajahnya ia sembunyikan di pundak Seohyun.
"oppahh"
Seohyun mendesah kecil saat Kyu mulai mencium pundaknya.
"eommanim..."
"ada apa dgn eomma hm?"
"dia... dia ingin kita segera memberinya cucu"
Kyuhyun diam dan menghentikan aksi ciumannya di leher Seohyun.
Namja itu menarik Seohyun agar berbaring dan setelahnya, Kyuhyun menindih tubuh yeoja itu dengan kedua siku nya sebagai tumpuan.
"aku juga ingin segera memiliki anak sayang, agar rumah ini tak sepi" kyu mengusap lembut sisi wajah seohyun dari kening hingga dagu nya.
CHU~
"ayo kita wujudkan keingan eomma, dan kewajiban kita sayang~"
CHU~
Kyuhyun mendaratkan ciumannya di kening, hidung dan berakhir pada bibor ranum yeoja itu hingga keduanya berciuman.
"Hmphhh"
"Aku mencintaimu Seohyun~"
"Aku juga mencintaimu oppa~"
Malam yg indah~.~
***
Pagi hari yg cerah menyapa Kyuhyun yg tampak bersemangat saat tiba di kantornya. Asisten Kim juga heran dgn hal itu. Tak biasanya bos nya itu sebahagia ini.
"Ah! Asisten Kim, dasimu bagus sekali hari ini, sangat cocok denganmu" Kyuhyun tersenyum lalu mendudukan tubuhnya di sofa ruangannya.
"Terimakasih sajangim~ kau tampak segar dan ceria sekali pagi ini"
"Benarkah? ah! aku harus berterimakasih pada istriku kalau begitu"
"Ah! jadi istri anda yg membuat anda bahagia pagi ini ckck"
"kau tau asisten kim? aku mengalahkannya dalam 4 ronde tadi malam! ckck dan itu artinya Ia harus menpati janjinya jika kalah, menambah dua ronde di malam selanjutnya hahaha berarti malam ini akan terjadi pertmpuran hebat! hahaha"
Asisten Kim masih diam mencerna penjelasan Kyuhyun.
Ronde? Apa mereka......
"maksudmu... kau dan istrimu... melakukan..----"
"ne, dan aku sungguh bahagia karna merasa telah menjadi pria dewasa sejati haha"
Asisten Kim tersenyum bahagia.
"Kudoakan secepatnya istrimu akan segera hamil sajangnim~"
"terimakasih~ hehehehe"
***
Seohyun berjalan terburu buru di pusat perbelanjaan milik suaminya itu. Setelah hantu Ny park mendatanginya di butik miliknya tadi, Seohyun menuruti nya untuk mengikuti kemana Ny Park inginkan. Dan setelah tiba di Kingdom, Seohyun terus berjalan cepat sesuai arahan Ny Park.
Hingga akhirnya, Seo berhenti di depan sebuah butik yg masih tutup itu.
"apakah ini butik yg kau maksud Nyonya ?"
tanya seo pada hantu Ny Park.
Seohyun melihat suami Ny park,Jungmo datang dari kejauhan. Yeoja itu segera bersembunyi dibalik tembok toko itu.
"Selanjutnya, apa yg harus aku lakukan Nyonya?"
"---------"
"MWO ?!"

Tbc..

Top of Form




0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea