Selasa, 25 Agustus 2015

MASTER SUN SEOKYU VER PART 12

Diposting oleh Unknown di 09.23
Author             : Lee Jaehyun
Contact           : Line red28df or bbm 547695D6
Cast                 : Seohyun-Kyuhyun-Other
Genre              : Marriage Life – Horror - Sad – Romance
Rating             : 17
***
Seohyun menatap Sooyoung dengan senyum heran. Sepertinya.. Seohyun mengenali yeoja itu.. 
Kening indahnya berkerut lalu bergerak maju mendekati Sooyoung yang terlihat masih menundukan wajahnya.
"Hmm nyonya Choi~ apa kau baik baik saja?" ujar Seohyun yang kini hanya berjarak beberapa langkah lagi.
Kyuhyun dan Asisten Kim yg juga berada disana tak kalah heran dengan Sooyoung.
"Nyonya Choi~"
Seohyun meraih lengan Sooyoung memastikan yeoja itu baik baik saja.
Tiba tiba saja.. Pandangan Seohyun berubah terkejut manakala dilihatnya jemari Sooyoung tersemat cincin bergambar panda disana.
Kedua matanya membulat sempurna dan seketija jantungnya berdetak cepat.
"Maaf, aku harus pergi, mungkin lain waktu kita bisa bertemu lagi, aku permisi!"
Sooyoung melepaskan lengannya yg bersentuhan dengan Seohyun. Segera ia bawa dirinya keluar dari ruangan itu.
Sementara Kyuhyun, dan asisten Kim mengedikkan bahu tak mengerti.
Seohyun lah yang terlihat syok dgn kejadian ini. Bukan. Bukan karna Sooyoung yg tiba tiba pergi. Tapi karna cincin yg dikenakan Sooyoung..
'Ini untukmu.. Dan ini untukku.. Ini cincin persahabatan kita Seohyunnie~'
Perkataan itu..
Masih dapat Seohyun ingat Joori lah yang mengatakannya saat Joori memberinya cicin bergambar panda untuk keduanya sepulang liburannya di China.
Dan cincin yang Sooyoung kenakan tadi.. Sama persis dengan yang dimilikinya dan Joori.
'Apakah.... Sooyoung adalah Joori??' fikir Seohyun takut
Seohyun menutup mulutnya seolah tak percaya jika benar Sooyoung adalah Joori.
"Sayang kau baik baik saja?"
Kyuhyun menyadarkannya setelah namja itu merasa istrinya aneh. Seperti menyembunyikan sesuatu.
"Apakah yeoja itu benar benar sooyoung?"
Tanya Seohyun langsung sambil menatap Kyu dengan tatapan datar
"Kau kenapa? Apa kau sakit? Duduklah~"
Kyuhyun bawa istrinya duduk di sofa.
"A~ sajangnim, ijinkan saya untuk membuat teh hangat untuk istri anda" 
Ujar asisten Kim
"Ne, terimakasih"
Asisten Kim terlihat keluar dari ruangan.
"Ada apa hm? " Kyu bertambah heran karna Seohyun berhambur memeluknya seperti ketakutan.
"Aku ingin pulang! Aku ingin pulang hiksss hikss"
"Sayang?! Aigoo jangan membuat aku bingung~"
"Oppa~"
Seohyun melepas pelukannya dan menatap Kyu dengan berurai air mata.
"Apakah yeoja yeoja tadi benar2 Sooyoung?"
tanya Seohyun
"Kenapa kau bertanya seperti ini?"
"Jawab saja!" desak Seohyun
"Ne sayang~ dia Sooyoung yang kumaksud"
"Bukan Joori?"
Kyu mengerutkan keningnya
"Joori?" Kyu berujar heran
"Sooyoung memakai cincin yang sama dengan yg dimiliki Joori dan aku, cincin persahabatan kita.."
"Mwo??"
Kyu membulatkan matanya lalu sedikit tertawa dirasa ini adalag sebuah lelucon.
"Cincin yang mana hm? Apakah cincin panda yg berada di laci kamar kita sayang?"
"Ya! Apa oppa juga memperhatikan cincin panda yg Sooyoung kenakan? Benar2 sama! Aku takut Sooyoung adalah joori! Aku takut oppa"
Kyuhyun kembali memeluk istrinya itu erat.
"Cincin seperti itu mungkin saja dimiliki ribuan orang di dunia ini.. Kau tau sendiri itu adalah cincin mainan, anak tk saja mungkin banyak yang memilikinya" Kyuhyun mencoba menenangkan.
"Tapi aku yakin itu cincin milik joori! Hikss"
"Tenanglah~ "
"Bagaimana aku bisa tenang sementara dia kembali? Kau tau betapa takutnya aku kalau yeoja itu bakal mencelakai ku seperti tempo hari lalu??"
"Aku mengerti, tapi tidak mungkin kalau Sooyoung adalah Joori. Kita juga tak bisa menuduhnya sebelum ada bukti lain yg akurat, dan juga.. Kau mengatakan sendiri jika penampilan Joori .... Yah seperti itulah~ Jadi kemungkin jika Sooyoung adalah Joori sangat kecil.."
"Cincin itu oppa!! Apa bukti itu kurang?? Kenapa oppa tak mempercayaiku?!"
Keduanya terus berdebat tak menyadari asisten Kim berada disana menyediakan teh di atas meja. Lelaki paruh baya itu memilih segera pergi tak ingin campur tanga merasa tak memiliki hak.
"Bukan aku tak mempercayaimu sayang~ aku hanya tak ingin salah menduga orang.. Tak baik jika kita berprasangka buruk pada orang"
"Apa oppa sedang membelanya?!! Hhh"
Seohyun tersenyum kecut lalu bangkit sambil meraih tasnya.
"Anniyeo~ bukan seperti itu, kumohon.. jangan salah paham lagi" ujar Kyu sambil menahan Seohyun yang hendak beranjak dari ruangan itu.
"Lalu apa??!!"
"Hhsss baiklah, bagaimana jika kita menyelidiki Sooyoung terlebih dahulu hingga terbukti jika dia adalah Joori" ujar kyuhyun memberi saran.
Seohyun diam menatap kedua mata Kyuhyun hingga keduanya saling menatap.
"Caranya?"
Kyuhyun akhirnya bernafas lega. Setidaknya Seohyun bisa dikendalikan untuk saat ini..
Dan sekarang, ia hanya perlu menyelidiki Sooyoung sesuai yang ia usulkan tadi.
Kyuhyun meraih ponselnya yg tergeletak diatas meja kerjanya. Seohyun sudah kembali duduk dan menenangkan dirinya.
"Asisten Kim, bisa keruanganku?"
"----"
"Ne"
----
Tak lama asisten kim masuk keruangan.
"Ada apa sajangnim memanggil saya?"
"Duduklah.."perintah Kyu
"Asisten Kim, kau mau membantuku ?"ujar Kyu.
"Ne sajangnim, membantumu termasuk tugasku. Kewajibanku untuk memabtumu" ujarnya
"Aku memintamu menyelidiki nyonya Choi Sooyoung sekarang juga.. Dari mana ia berasal, keluarganya.. semua hal tentang dirinya.. Jangan ada yg terlewatkan.. Kuharap secepatnya kau dapatkan semua informasi tentangnya!" perintah Kyuhyun
"Baiklah sajangnim~ saya akan melakukannya segera"
"Kau boleh pergi sekarang dan mulai mencari tau tentangnya"
"Saya permisi sajangnim.. Permisi Nyonya Cho~"
***
Seohyun terlihat cemas di balkon kamarnya. Menatap kosong kearah hamparan kota seouk dimalam hari. Sooyoung masih mendominasi fikirannya.
"Sudahlah~ kita sudah menyerahkan pada asisten Kim, kita tunggu hasilnya.. Sekarang kau istirahat ne? Ka! Udara disini dingin.. Kau bisa sakit sayang"
Kyu membawa istrinya masuk kedalam dan membantu yeoja itu tidur di ranjang mereka.
"Aku akan menjagamu~ selamat tidur, saranghae~"
CHU~
Dengan diakhiri ciuman hangat dikening Seohyun, Kyuhyun ikut terlelap menemaninya setelah mematikan lampu kamar tidur mereka.
Besok akan menjadi hari yang tak terduga.
Tak akan ada yang tau apa yang akan terjadi esok hari saat kita membuka mata.
Harapan semua orang tentulah 'Semoga esok lebih baik daei sekarang'.
Ya, sama seperti Kyuhyun dan Seohyun.
Mereka juga berharap Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk mereka di esok hari. Yah. Semoga saja.

TBC...


0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea