Selasa, 25 Agustus 2015

MASTER SUN SEOKYU VER PART 11

Diposting oleh Unknown di 09.22
Author             : Lee Jaehyun
Contact            : Line red28df or bbm 547695D6
Cast                 : Seohyun-Kyuhyun-Other
Genre              : Marriage Life – Horror - Sad – Romance
Rating             : 17
***
Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Punggungnya terasa sakit karna ia tertidur dengan posisi duduk dan bersandar pada pintu.
Semalam Kyu memang memutuskan tidur disana karna Seohyun tidak kunjung membukakan pintu kamar tamu yg ditidurinya.
"Tuan~ apa hari ini tidak pergi bekerja? Bukankah ini sudah terlalu siang ?" tanya Kim ajuhmma.
"Sepertinya tidak ajuhmma"
"Baiklah.. Tuan bisa sarapan, saya sudah menyiapkannya. Nyonya Cho sudah sarapan dan berangkat sejak tadi tuan" jelasnya
"MWO??!"
Kyuhyun terkejut. Bagaimana bisa? Apakah tidurnya senyenyak itu sampai tak menyadari pintu terbuka?
"Saya permisi tuan"
***
Setelah bersiap, Kyu memacu mobilnya cepat menuju butik milik Seohyun berada.
Tak membutuhkan waktu lama, mobil mewahnya sudah terparkir didepan butik istrinya itu.
Tak membuang waktu, ia pun segera masuk untuk menemui istrinya itu.
---
"Astaga! Seohyunnie~ bukankah itu suamimu eoh?" Ujar Taeyeon yang tengah berada disana.
Keduanya tengah berada di lantai atas dimana ruangan Seohyun berada. Dari jendela ruangan itu, Taeyeon melihat kedatangan Kyuhyun.
---
"Tuan Cho? Ad--"
"Dimana istriku? Apa ia diruangannya?" Kyu memotong ucapan asisten Seohyun yg berada di tempat kasir.
"Ne Tuan~ Tapi---"
Kyu tak mengindahkan ucapan yeoja itu. Segera ia langkahkan kakinya menaiki satu persatu anak tangga menuju ruangan seohyun berada.
BRAK
Kyuhyun membuka kasar pintu ruangan Seohyun. Dilihatnya istrinya itu tengah duduk di sofa bersama sahabatnya Taeyeon.
"Sayang, aku sudah mengatakan jika selama sebulan ini kau harus beristirahat total, tapi kenapa kau malah pergi kekantor?!" Kyu berdiri dihadapan Seohyun.
Yeoja itu terus diam seolah Kyu tak berada disana.
"eonni, jadi kau ingin gaun yang seperti apa ?" Seohyun mengalihkan pembicaraan dgn mengajak ngobrol sahabatnya itu. Sementara Taeyeon, ia bingung harus bagaimana. Ia tak pantas ikut campur dalam hal ini, jika perlu ia hanya boleh membantu keduanya berbaikan.
"Taeyeon~shi, bisakah kau meninggalkan kami berdua?"ujar Kyuhyun
"Hmm tentu saja"
"Eonni~ kenapa kau menurut eoh? Ini kantorku, dan aku tak ingin eonni keluar dari sini" Cegah Seohyun kesal.
"Maafkan aku Seohyunnie~ Tapi kau memang harus berbicara dengan suamimu,, kau harus membicarakannya dgn baik2 agar semuanya selesai dan jelas tidak ada kesalahpahaman.." Ujar Taeyeon sambil meraih lengan Seohyun.
"Percayalah Seohyunnie~ Membicarakan dengan suamimu adalah hal yang baik, tidak baik jika masalah selalu kau hindari, itu takkan ada ujungnya kecuali kalian berdua yg menyelesaikannya. Kuharap suamimu tidak seperti yang diberitakan. Kau tau seperti apa suamimu kan? Aku saja yakin, dia takkan menghianatimu.. Karna ia teramat mencintaimu"
Setelah mengatakan hal itu, Taeyeon memberikan pelukan hangatnya pada Seohyun lalu keluar dari ruangan itu.
Sepi.
Ruangan itu seperti tak berpenghuni setelah Taeyeon tinggalkan. Baik Seo maupun Kyu sama2 diam.
Kyu menatap istrinya yang sejak tadi memalingkan wajahnya keluar jendela. Ia gerakan tubuhnya untuk duduk disamping Seohyun.
"Jujur saja, aku tak mengerti apa yang kau maksud dgn aku mempermainkanmu, aku menghianatimu, semua yang kau sebutkan tadi malam.. Itu membuatku bingung"
"Tiba tiba kau marah padaku, tanpa aku tau kesalahan apa yg kuperbuat.."
Kyuhyun memulai pembicaraannya. Ia tatap istrinya meski yeoja itu tak menatapnya sedikitpun.
"Apa kau belum melihat berita eoh? Semua orang tengah membicarakan skandalmu oppa! Hiks"
Seohyun tak dapat membendung kesedihannya. Ia seka air matanya dengan jemarinya.
"Skandal? Skandal apa? Aku tak mengerti sayang!" Kyu bertambah penasaran.
"Model sexy itu! Choi Sooyoung. Kau berselingkuh dengannya kan? Hikss"
"Sooyoung?"
"Tak perlu terkejut seperti itu oppa, aku sadar jika yeoja itu lebih sempurna dariku, hikss aku tak bisa menyalahkanmu karna kau pantas berpaling padanya yg lebih sempurna dibanding diriku.. Yeoja itu tentu saja bisa memberimu keturunan kan? Hikss tidak sepertiku.."
Seohyun menyeka air matanya yg semakin deras. Kyuhyun menghela nafasnya panjang. 
Tentu saja ini semua kesalah pahaman.
"Kau dan semua orang sudah salah paham.. Aku dan Sooyoung tidak seperti yang kau fikirkan.. Sooyoung memang model untuk Kingdom sayang~ dan aku pergi kerumahnya karna untuk menanyakan tentang kecelakaan saat kau terjatuh dari tangga itu.. Mungkin saja ia melihat Joori saat Joori melarikan diri karna Sooyoung berada disana"
Seohyun akhirnya menolehkan wajahnya menatap kyuhyun.
"Kumohon.. jangan salah paham karna hal ini.. Sooyoung hanya rekan kerja.. Kau bisa tanyakan pada asisten kim bila perlu.. "
Kyuhyun meraih sisi wajah Seohyun. Mengusap pipi halus itu dan menyeka air mata dipelupuk mata Seohyun.
"Hikss hiksss"
Seohyun kembali menangis saat Kyuhyun menciun dalam keningnya dgn hangat.
"Maafkan aku, aku telah lancang menamparmu.. Seharusnya aku bisa mengontrol emosiku.. Aku benar benar menyesal~"
Kyuhyun dekap tubuh istrinya itu dengan erat.
"Dan harus kau tau, aku tak mungkin menghianatimu, kau sudah sangat paling sempurna untuk apa aku berpaling pada yeoja lain"
"hikss ne~ maaf karna sudah salah paham oppa~ aku sangat takut jika kau benar2 meninggalkanku untuk yeoja lain..hiks" Seohyun semakin mengeratkan pelukannya.
****
Hari ini, Sooyoung tengah melakukan syuting iklannya di scene kedua. Kali ini syuting dilakukan di pusat mall tepat di air mancur dengan patung malaikat berbahan berlian berada.
"sajangnim~ perusahaan Amerika menyetujui kerjasama kita, namun ia hanya akan membuka mall untuk area sepatu saja. Jadi mungkin akan sedikit berbeda dari kerjasama saat dengan perusahaan lain."
"ne, tak apa, yang penting perusahaan Parker itu mau bekerjasama dgn Kingdom. "
DRTT DRTT
Kyu meraih ponselnya.
Senyum terukir saat ia tau istrinyalah yg menelponnya.
"Ne sayang~ apa kau sudah sampai eoh? Aku sedang dilokasi syuting"
"-----"
"ah baiklah, aku segera kesana ne?"
PLIP
Kyu menyimpan kembali ponselnya.
"Asisten kim, setelah selesai syuting, bawa nona choi keruanganku. Istriku ingin bertemu dengannya."
"apa nyonya Cho ada diruangan anda Tuan?"
"Ne, baiklah kau urusi ini dengan baik"
---
KLEK
Kyu memasuki ruangan kantornya. Seohyun menyambutnya dgn senyum manisnya.
CHU~
Kyuhyun cium sekilas bibir cherry itu. Keduanya berjalan menuju sofa.
"Oppa~ akhir2 ini, aku tak lagi melihat hantu2 disekitarku" ujar Seohyun sambil bersandar di bahu Kyu.
"kekeke jadi kau merindukan hantu2 itu eoh ?" canda Kyu.
"anniyeo, hanya saja aneh.. tapi aku senang karna hal ini terjadi hehe"
"yah mungkin hantu2 itu sedang berdiet dalam menghantuimu ckkk Aww!"
Kyu menjerit karna seohyun mencubit perutnya.
"berhentilah bercada oppa, aku serius, apa ini karna kecelakaan itu?"
"tentu saja bukan sayang~"
"ah aku tak tau, yg jelas aku senang seperti ini" ujar seohyun sambil mempererat pelukannya
"Jadi, kapan kita akan membuat baby lagi hm?" Kyu berseringai.
Seohyun tersenyum lalu bergerak memajukan wajahnya.
"Menurutmu, apa sekarang juga bisa hm?"ucap Seohyun tepat dihadapan wajah Kyu yg hanya beberapa inchi dari wajahnya.
CHU~
Kyu mencium bibir itu lembut seirama. Saling mengecap namun berubah semakin panas. 
"Eunghh"
BRUK
Kyu menjatuhkan tubuh Seohyun hingga yeoja itu terlentang si sofa.
Dan kegiatan yg lebih intim itu pun benar benar mereka lakukan disana. Penyaluran cinta dan penyatuan tubuh menjadi pokok penting dalam sebuah keberhasilan kegiatan itu
"Hoshhh hoshh hoshhh"
Kyu menurunkan kecepatan temponya sambil menyeka keringat ditubuh seohyun dengan tissue di meja itu.
"Ahhhhh hmphhhh"
"Disanahhhhh hmphh"
---
Kyu dan Seo sudah mengakhiri kegiatan panas mereka. Seohyun menegak minuman kaleng yang berada si kulkas ruangan kantor itu.
"Payah! Mana Cho Kyuhyun yang dulu kuat hingga 10ronde? Ckckck " cibir Seohyun.
"Eits ini kantor sayang, aku akan meneruskan setelah tiba di istana kita, dikamar kita yg hangat.."
"ckckck dasar pervert! aku ingin ke toilet"
Seo beranjak menuju toilet di ruangan itu.
TOK TOK TOK
"Ya! Masuklah" perintah Kyuhyun.
KLEK
"Silahkan duduk~ Ah ya apa kalian sudah makan siang?" tanya kyu
"Belum, ngomong2 ada apa anda memanggilku kemari Tuan cho?" Kini sooyoung balik bertanya.
"Ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda Nona choi"
"Jinjja? Aku merasa seperti orang penting hahahha"
KLEK
Suara pintu toilet terbuka.
"Oppa~ apa Nona Sooyoung sudah datang?" tanya Seo dibalik tembok penghalang menuju toilet
Sooyoung membulatkan matanya tak percaya. Seohyun berada disana. Apa yeoja itu yg dimaksud Kyuhyun?
"Ah mianhae membuat kalian menunggu~ Annyeonghaseo"
Seohyun membungkuk memberi hormat. Sementara Sooyoung mencoba menutup wajahnya dengan sedikit menunduk.
'Seohyun tak boleh melihatku! Bagaimana dengan rencanaku untuk menghancurkanny ?! Haish! Apa yg harus kulakukan? Apa aku harus menyusun rencana lain ? Tapi apa? Haishh!!'

TBC


0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea