Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} Sorry I Don't know

Diposting oleh Unknown di 08.04
Author       : Lee JaeHyun
Cast          : Seokyu. etc..
Genre        : Marriage life, Sad, Family, Romance

***
Malam hari di kota Seoul, hari pertama memasuki musim gugur. Kyuhyun sedang berada diruang kerjanya. Ia masih saja focus pada laptop putih miliknya. Selain kesibukannya di Super Junior, kini ia juga tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai pengusaha sukses dibidang makanan,parfume dan mobil mewah. Usahanya itu memang tengah naik daun di berbagai belahan dunia,dan tentu saja di Korea sendiri.
Kleek, pintu terbuka dan menampakkan seorang yeoja cantik yang sudah 3 tahun menjadi istrinya.
“Oppa…”sapa yeoja itu.
Kyuhyun tetap tidak bergeming dan tetap focus pada laptop nya.
“Oppa… ini sudah malam, apa kau tidak lelah?” Tanya yeoja itu.
“Aku harus mengecek detail perkembangan restaurant yang berada di Jepang”
“Aku tau oppa, tapi bisakah oppa beristirahat sebentar? bukankah besok oppa sudah memulai tour SS5?” pertanyaan yeoja itu lagi lag di abaikan
“Oppa.. ak--”
“YA!! Diamlah! Jangan menggangguku!! Lebih baik kau ke kamar dan tidur! !” Kyuhyun malah meninggikan suaranya.dan membentak Seohyun.
Seketika hatinya berdebar mendengar suara Kyuhyun yang membentaknya.Seohyun menyerah, segera ia pergi kembali menuju kamar mereka,lalu tertidur. Seketika tangisannya pecah, namun tidak bersuara.
Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi, Kyuhyun mematikan laptopnya,dan tak sengaja ia tertidur di ruang kerjanya dengan bersandar pada kursi kerjanya.
----
Sinar matahari mulai menampakkan cahayanya, apartement milik pasangan magnae paling terkenal ini masih tampak sepi. Pemiliknya masih tertidur dengan alam mimpinya. Terlihat Kyuhyun mulai menggerakkan matanya tak kala sinar matahari menerpa wajahnya dari balik tirai di ruang kerjanya. Segera ia bangkit dan meregangkan otot otot nya yang kaku. Mungkin karena tidur dengan posisi duduk dengan topangan tangannya. Ia baru menyadari kalau semalam,ia tidur di ruang kerjanya,bukan di kamarnya. Kyuhyun keluar dari ruang kerjanya menuju kamarnya dengan Seohyun.
Kleek,
Pintu terbuka, kamar itu masih gelap dan lampu tidurnya masih menyala, hanya sedikit penerangan sinar matahari yang masuk melalui celah jendela.
Kyuhyun tersenyum,lalu bergerak untuk membuka tirai besar itu. Seketika kamar itu menjadi terang. Seohyun mengerjapkan matanya karena terpaan sinar matahari yang memanasi wajahnya.
Kyuhyun menghampiri Seohyun. “Sayang.. kajja ireonna! Aku harus bersiap gladi bersih SS5 hari pertamaku..” Kyuhyun mengelus pipi Seohyun dengan lembut. Seohyun bangun dari tidurnya,menggeliat lalu mengucek kedua matanya.

KYUHYUN POV

Seohyun bangun dari tidurnya, aku hanya tersenyum memandangi wajah cantiknya saat bangun tidur. Tapi, kulihat matanya sangat sembab. Seperti habis menangis
“Selamat pagi..”aku menyapanya masih dengan senyuman termanisku.
Dia hanya menatapku sekilas,mengangguk lalu bangkit menuju kamar mandi.
Aish! Aku lupa. Tadi malam aku membentaknya. Bodoh! Runtukku. Sambil menunggu Seohyun, kuputuskan untuk menyiapkan barangku. Aku memasukkan kostum kostum yang akan kupakai saat Show ku malam nanti. Ya,walaupun di negaraku sendiri, tapi tetap perbekalan yang kubawa seperti tour di Negara lain, hanya saja sedikit lebih ringan.
Satu jam kemudian, Seohyun keluar kamar mandi dengan kimono mandinya. Lalu menghampiriku, aku tersenyum. Ternyata dia bukan menghampiriku,melainkan menuju lemarinya. Mengambil pakaiannya,lalu keluar.
Begitulah Seohyun,dia memang bukan tipe wanita yang ketika marah akan berteriak dan melakukan hal hal aneh seperti menampar atau membanting sesuatu, tapi ketika marah,ia akan diam dan tak banyak bicara.
---
Saat ini kami tegah sarapan. Seohyun terus saja diam dan sesekali hanya menjawab pertanyaanku.
“Chagiya, malam ini kau datang kan di show hari pertamaku?”
Lagi lagi hanya dijawab dengan anggukkan kepala. Ya.. setidaknya dia akan datang.
“Sayang,kenapa tidak memakan sarapanmu?”
“ne” Ya! Tepat! Seohyun marah padaku,memang salahku membentaknya tadi malam .
“Mian ne, aku salah.. bukan mak---”
Ting tong.
Haish! Siapa pagi pagi sudah bertamu.
Ting tong ting tong.
Haish! Tidak sabaran sekali.
Seohyun bangkit untuk membuka pintu.
“SEOHYUNNI!! Omo~ menantuku.. aku rindu sekali padamu..” Aish! Eomma ternyata.
“ne,eommanim,aku juga merindukanmu..” Balas Seohyun

AUTHOR POV
Seohyun dan kedua orang tua Kyuhyun masuk.
“eomma!! Kenapa pagi pagi sekali” Gerutu Kyuhyun.
“Aish! Kau ini memang anak tidak berbakti! Kau tidak suka kalau eomma disini eoh!?”
“bukan begitu eomma,..maksudku…”
“aish! Sudahlah kau ini memang anak nakal!”
“eommanim,apa eommanim sudah sarapan? Appanim sudah sarapan?” Tanya Seohyun.
“belum, eommanim membawakanmu makanan banyak sekali, eommanim berencana memakannya bersama kalian”
“benarkah? Wah.. gomawo eommanim” ucap Seohyun tulus.
“Kajja,kita siapkan makanannya.” Seohyun dan ibu mertuanya menuju dapur, tinggalah Kyuhyun dan sang appa.
“kudengar malam nanti kau mengadakan show bersama SJ?”
“ne appa, ini hari pertama”
“berarti untuk selanjutnya kau akan kembali tour diberbagai Negara lagi eoh?”
“ne tentu saja, itu kegiatan rutin setiap tahun appa”
“dan kau meninggalkan Seohyun sendiri?”
“aish! Appa,jangan membuatku menyesal, ne aku tau hal itu,tapi bagaimana lagi.. ini pekerjaan,mau bagaimana lagi.”
“ne,ne, aku hanya bertanya,tidak usah meninggikan suaramu Cho KYUHYUN!!”
--
“Kajja,kita cicipi makanan yang kubawa, semuanya sudah siap” ucap ibu Kyu, pada anak laki lakinya dan suaminya.
“wah… sepertinya enak eomma, tapi aku baru saja sarapan” ucap Kyuhyun.
“gwenchana,kau bisa bawa makanan ini sebagai bekal! Jangan sampai kau menyesal tidak mencicipinya”
“ne eomma..”
“Seohyun, kau pasti belum sarapan ne? kau harus makan yang banyak. Jadwalmu pasti sangat padat sayang” Eomma Kyu,memindahkan beberapa lauk ke piring Seohyun.
“eomma, ini sudah lebih dari cukup, jangan berlebihan.. eomma juga harus makan yang banyak”ucap Seohyun dengan senyumannya
“Haha, kau ini,lihat eommamu ini sudah lebar, kau saja yang makan banyak, kau kurus sekali menantuku”
Kyuhyun dan sang appa hanya memperhatikan yeoja yang paling dicintainya saling berdebat sayang.
“eh,tapi kuperhatikan.. kau terlihat gemuk menantuku..”ucap appa Kyu
“benarkah, aish! Pasti karena sering makan malam, aku akan menguranginya appanim” Seohyun memegani pipinya.
“Jangan dengarkan appanim Seo, biarpun kau gemuk,kau tetap cantik menantuku..”
----
Acara sarapan itu, sudah selesai, Kyuhyun dan appa nya sedang di halaman belakang sambil bercengkrama, Sedangkan Seohyun dan ibu mertuanya engah membereskan bekas sarapan mereka.
“MWO? APA INI? SEOHYUNNI!!! MENANTUU KAU---” Ibu mertua Seohyun yang hendak membuang sampah tiba tiba melihat benda putih persegi panjang didekat tempat sampah.
“Seohyunni… ini posif.. Aigoo! Aku akan segera menimang cucu kedua ku.” Ibu mertua Seohyun segera memeluk Seohyun bahagia. Seohyun hanya tersenyum

Flashback

SEOHYUN POV

Malam itu,aku ingin memberikan kejutan untuk Kyuhyun oppa, akhirnya setelah menunggu lama, di rahimku tumbuh janin. Sebentar lagi aku akan memiliki aegi. Kyuhyun oppa sudah tidak sabar ingin memiliki anak,dan sekarang pasti ia senang. Ini sudah tengah malam, yuhyun oppa pasti masih berada diruang kerjanya.
Aku memanggilnya berulang kali,namun ia tidak menjawab. Saat kutanya,yang membuatku terkejut adalah. Dia membentakku! Aigoo! Aku sangat takut. Kuurungkan niatku untuk memberitau berita bahagia ini. Aku membuang benda persegi yang akan kutunjukkan pada Kyuhyun oppa kesembarang tempat. Tidak peduli lagi.

Flashback end.

“Chukkae menantuku!” Ibu mertuanya terlihat sangat bahagia. Awalnya Seohyun ingin Kyuhyun lah orang pertama yang tau hal ini,namun diluar dugaan. Kyuhyun malah belum mengetahui kabar bahagia ini.
“Pantas saja,kau bertambah gemuk.. ternyata ada cucuku didalam sini Aigoo!!”
“oh ya,benda ini eomma simpan ne? untuk kenang kenangan kehamilan pertamamu”
“ne eomma”
“Apa Kyuhyun sudah tau?”
Pertanyaan yang satu ini harus dijawab apa.
Setelah lama berfikir..
“sudah eomma..” jawabku berbohong
----
AUTHOR POV

“Eomma.. appa.. sering seringlah berkunjung..”ucap Kyuhyun
“Ya! Kau yang harusnya berkunjung, Seohyunni.. eomma pulang dulu ne? jaga diri baik baik..”
“ne eomma,kau juga ne?”
Mobil milik orang tua Kyuhyun sudah melaju meninggalkan apartement SeoKyu. Seohyun segera masuk kedalam, diikuti Kyuhyun.

KYUHYUN POV

Kulihat dia masih marah, aku menarik tangannya.
“Kita bicara sebentar ne?” Aku menariknya untuk duduk di sofa
“mian ne, aku tidak bermaksud membentakmu tadi malam, aku hanya lelah sehingga tidak dapat mengontrol emosiku.. Sungguh aku menyesal chagiya.. maafkan aku..”
“gwenchana..” Hanya itu jawabannya. Dia melepaskan genggaman tanganku, lalu menuju kamar kami. Aish! Aku tau dia masih marah.
**** Skip 2 hari setelah konser
Hubunganku dan Seohyun masih seperti hari hari sebelumnya. Seohyun masih bersikap dingin padaku. Ada apa dengannya?
Hari ini aku baru saja keluar dari café milik Yesung bersama 3 hyeongku. Sebelum pulang, kusempatkan untuk membeli bunga kesukaan Seohyun di daerah Apgujeong. Semoga dia senang.
“Bunga mawar dan lily” ucapku.
“Kyuhyun oppa!!” tiba tiba seorang yeoja memanggilku. Saat aku menoleh ternyata Ailee. Dia temanku, aku menjadi dekat dengannya semenjak, menjodohkannya dengan Jonghyun CNBLUE sahabatku.
“Kau..”
“wah.. kau membeli bunga bunga itu pasti untuk istrimu! Haha kau romantis sekali” ucap Ailee
“kau sendirian?” Tanya Kyuhyun
“aniyeo! Aku bersama Jong oppa,dia sedang mengambil mobil”
“coba kulihat bunganya”

SEOHYUN POV

Hari ini aku ingin sekali makan bulgogi di kedai jalanan, Akhirnya aku meminta Taeng eonni menemaniku, tiba tiba sebuah pemandangan dihadapanku membuatku sesak. Aku tidak mungkin slah lihat! Itu Kyuhyun oppa.. bersama penyanyi pendatang baru itu! Kyuhyun oppa memberinya bunga. Seketika tangisanku pecah.
“Seo,wae?” Tanya Taeng eonni kuatir
“Eonni,aku ingin pulang saja..”
“wae? Kedai bulgoginya sudah dekat”
“tiba tiba,kepalaku pusing eonni, aku ingin pulang saja”
“ne,baiklah”
AUTHOR POV
Keduanya memasuki mobil milik Taeyeon dan Leeteuk. Tapi Leeteuk tidak ikut,keduanya ditemani supir pribadi Taeyeon.
“Seo,apa kau baik baik saja?” Taeyeon kuatir melihat Seohyun yg terlihat menagis.
TAEYEON POV
Aku melihat maknaeku menangis, ada apa dengannya, aku mencoba mencari sesuatu di belakang mobil untuk melihat apa yg membuatnya seperti ini. Omo! Apa aku tidak salah lihat? Pantas saja Seohyun menangis, Kyuhyun bersama yeoja lain. Seohyun pasti cemburu.
“Seo.. sudahlah uljimma”
AUTHOR POV
Sesampainya di apartement,Seohyun segera masuk ke kamarnya. Menangis sepuasnya mengingat kejadian tadi. Kenapa Kyuhyun bisa setega itu? Fikirnya.
Sementara itu….
“oppa,aku tidak salah lihat kan?” heran Ailee sambil menunjuk arah belakang Kyuhyun
“wae?”
“Bukankah itu Seohyunni bersama Taeyeon eonni?” tunjuk Ailee pada 2 wanita yg baru saja masuk ke mobil.
“mana?” Kyuhyun menoleh tapi sosok itu telah pergi
“itu didalam mobil, mobilnya sudah pergi”
“hey Kyu!” Sosok namja menepuk pundak Kyuhyun,dan ternyata Jonghyun,kekasih Ailee.
“Ya! Kau ckkk kalian berdua cepatlah menyusul ku menikah! Sekarang sudah tdk jaman pacaran lagi”cibir Kyuhyun
“ne ne ne secepatnya kami akan menyusulmu!!”balas Jonghyun
_____
Kyuhyun baru saja memasuki apartement nya
Kyuhyun menuju kamarnya, dilihatnya Seohyun tengah berdiri di balkon termenung. Matanya sangat sembab. Kyuhyun menghampirinya. Kyuhyun sedikit heran,kenapa istrinya itu sering berada dirumah,dan jarang bersama SNSD?
“kenapa melamun eoh?”Kyuhyun memeluk seohyun dari belakang,menyenderkan kepalanya dipunggung Seohyun.
“aniyeo~ maaf oppa,aku harus membereskan ruang tengah” Seohyun melepaskan pelukan Kyuhyun,lalu masuk kembali ke kamar,dan keluar menuju ruang tengah.
“Haish, Seohyunni.. apa kau belum memaafkanku?” gumam Kyuhyun lirih.
---
Semakin hari kesibukan Kyuhyun semakin bertambah,ia juga sering sekali pulang hingga larut malam. Hubungan Seohyun dan Kyuhyun masih tetap tidak ada perubahan. Padahal sudah satu bulan lebih. Saat pagi hari Seohyun bangun,terkadang Kyuhyun sudah berangkat mengunjungi restaurant ataupun jadwalnya bersama Super Junior. Dan malam harinya saat Kyuhyun pulang,ia hanya bisa melihat Seohyun yang sudah trtidur. Kyuhyun sangat merindukan sosok Seohyun yg dulu,tersenyum kepadanya bukan Seohyun yg seperti ini
---
Kyuhyun mengangkat ponselnya yg berdering.
“yeobseo…”sapanya
“-----”
“ne eomma, oh ne arra”
“_____”
“baiklah,arraseo”
Plip.
“eomma menyuruh kita pergi kerumahnya,Ahra nuna baru saja kembali dari Ausie,dan ingin sekali menemuimu” Kyuhyun membuka pembicaraan
“baiklah,aku akan bersiap” Seohyun segera beranjak menuju kamar. Kyuhyun semakin bingung akan hal itu.
SeoKyu sudah bersiap. Keduanya sudah berada di dalam mobil. Biasanya Kyuhyun memakaikan setbel pada Seohyun,kali ini Seohyun memakainya sendiri.
Mobil pun melaju. Sepanjang perjalannya,keduanya sama sama diam.  Sesekali Kyuhyun melirik kearah Seohyun.
Saat lampu merah, mobil mewah itu berhenti.
Kyuhyun memperhatikan pasangan yg tengah memasuki sebuah toko perlengkapan bayi. Sang istri nampaknya tengah mengadung,dan suaminya merangkulnya dari samping. Tanpa disadari,Seohyun juga melihat itu.
SEOHYUN POV
Aku memperhatikan pasangan yg baru saja memasuki toko perlengkapan bayi itu. Sangat bahagia melihatnya. Andaikan Kyuhyun oppa seperti itu.. Perhatian dan tidak lebih mementingkan pekerjaannya.
Tanpa sengaja aku meneteskan Kristal bening dari mataku,dengan segera aku mengelapnya agar Kyuhyun oppa tidak tau aku menangis.
KYUHYUN POV
Ternyata dia juga memperhatikan pasangan itu, tapi.. kulihat dia menyeka air mata dimatanya. Apa dia menangis? Kenapa?
AUTHOR POV
Mobil sampai dikediaman orang tua Kyuhyun. Keduanya masuk dan disambut oleh keluarga Cho.
“anak dan menantuku sudah sampai?..kajja kita duduk.. pasti melelahkan ne”
“adik iparku… kau semakin cantik saja”ucap Ahra,kakak kandung Kyuhyun
“kau juga eonni…” Seohyun tersenyum,sangat manis. Walaupun saat ini dirinya sedang tdk ingin tersenyum.
“kajja kita makan siang dulu ne? eomma dan Ahra sudah menyiapkan semua makanan favorit kalian semua”
SKIP SESUDAH MAKAN
Kyuhyun,appa nya,dan Yonghwa,suami Ahra sedang berbincang di ruang tengah. Dan para wanita tengah membereskan bekas makan malam mereka.
“Menantuku.. kau jangan terlalu lelah ne? kasihan cucuku pasti kelelahan nantinya..eomma ke kamar dulu hanya sebentar..”
“gwenchana eommanim”
“mwo? Adik ipar? Apa kau sedang hamil?”Tanya Ahra dengan bahagia.
“HOAAA CHUKAEEE” Ahra memeluk Seohyun.
---
“Kyu,eomma ingin bicara sebentar” Ucapa eomma Kyu
Eomma mengajak Kyuhyun ke kamarnya.
“ada apa eomma?”Tanya Kyuhyun
“Kyu,apa kau dan Seohyun sedang bertengkar?” Kyuhyun terkejut. Manamungkin ia bercerita masalahnya dan Seohyun.
“eomma tau,tidak usah berbohong”
Akhirnya Kyuhyun mengangguk.
“Eomm bisa lihat dari wajah Seohyun yg tampak memikirkan sesuatu.. Setiap kali eomma melihat matanya, matanya selalu sembab.. Apa kau selalu membuatnya menangis eoh?”
Kyuhyun tak bergeming.
“eomma kuatir, apa jangan jangan kau tidak tau kalau…”
“kalau apa?”
“Seohyun sedang hamil Kyu”
“MWO?? Kau serius eomma?” Kyuhyun tampak senang.
“jadi kau benar baru tau? Aigoo! Keterlaluan kau! Jadi selama 2 bln mengandung,siapa yg mengabulkan permintaan ngidamnya? ”
“eomma,aku sangat menyesal, saat itu aku membentaknya,dia marah padaku.. padahal dia hanya menyuruhku istirahat, eomma bagaimana ini? aku memang suami yang buruk.”
----
“Apa kau tidak merasa mual Seo?” terdengar suara Ahra
“aniya eonni,hanya beberapa hari saja,syukurlah hingga sekarang tidak terasa mual”
“kau ngidam apa saja Seo?”
“diusia 3minggu,aku menginginkan banyak sekali es krim eonni,dan yg berasa strawberry,akhirnya aku membelinya”
KYUHYUN POV
Saat akan menemui Seohyun,aku mengurungkan niatku saat mendengar dirinya tengah berbicara dengan Ahra nuna
“Apa kau tidak merasa mual Seo?” terdengar suara Ahra
“aniya eonni,hanya beberapa hari saja,syukurlah hingga sekarang tidak terasa mual”
“kau ngidam apa saja Seo?”
“diusia 3minggu,aku menginginkan banya sekali es krim eonni,dan yg berasa strawberry,akhirnya aku membelinya”
Mwo? Pantas saja,dikulkas banyak sekali es krim strawberry.ckkkk
“saat menginjak 1 bulan,aku sangat menginginkan bulgogi dipinggir jalan dekat Apgujeong,aku pergi untuk membelinya bersama Taeyeon eonni,tapi..setelah akan sampai…”
“waeyo?”
“aniyeo~tidak apa apa eonni,tokonya tutup.”
Bulgogi? Apgujeong? Bukankah waktu itu aku juga disana? Bukankah Ailee bilang ia melihat Seohyun dan Taeyeon disana? Fikir ku
---
Seohyun sedang menatap langit penuh bintang dari balkon kamar kediaman mertuanya.
Kyuhyun menghampirinya, memeluk yeoja itu menyalurkan kerinduan yg amat mendalam. Tangannya ia gunakan untuk menyentuh perut Seohyun,lalu mengusapnya dengan lembut.
“Apa ananku didalam sini?” Tanya Kyuhyun. Lalu perlahan ia membalikkan tubuh Seohyun agar mengahadapnya.
Dapat dilihat dengan jelas,Seohyun menangis.
Kyuhyun mengusap air mata itu. “Uljimma.. jangan menangis terus.. kau tau? Sikapmu yg seperti ini sangat menyakitkan buatku” ucap Kyuhyun sambil mencium kedua mata Seohyun.
“Kau jahat oppa,kau mengabaikanku,lebih mementingkan pekerjaanmu! Malam itu,aku hendak memberitaumu tentang kehamilanku,tapi kau malah membentakku” Seohyun kembali terisak. Kyuhyun membawanya kepelukannya.
“Mian ne.. aku sangat menyesal”Kyuhyun mencium kening Seohyun.
“padahal,aku ingin kau menjadi orang pertama yg tau oppa,tapi kau malah seperti itu..hiks… dan..kau bersama wanita lain siang itu.. aku bertambah marah padamu oppa hikss kau memberinya bunga..”
“aigo! Jeongmal mianne.. tapi soal Ailee kau salah paham, bunga itu untukmu,Aille hanya meminjamnya. Lagi pula dia disana bersama kekasihnya yg sahabatku Jonghyun CNBLUE”
“benarkah? Apa oppa tidak berbohong?”
“percayalah,aku tidak akan pernah menghianati kepercayaanmu sayang…” Kyuhyun mencium lembut kedua pipi Seohyun.
“Oppa.. ” Seohyun memeluk Kyuhyun semakin erat
“sayang.. sekali lagi maafkan aku ne? Ah~ aku benar benar merindukanmu… jangan membuatku tersiksa lagi…” Kyuhyun tersenyum dan segera mendaratkan bibirnya dibibir mungil Seohyun. Keduanya terhannyut dan ciuman itu semakin dalam.
“Aku mencintaimu..” Kyuhyun segera menggendong Seohyun ala bridal menuju kamar mereka.
END



2 komentar:

  1. Makanya kyu jangan asal bentak ajja.
    Harusnya dengerin dulu seo ngomong..
    Masa sampai udah hamil 2 bulan baru tau??

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea