Senin, 17 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} Believe you ? or Not ?

Diposting oleh Unknown di 03.04
Author    : Lee JaeHyun
Genre     : Kekerasan, Sad, Romance
Cast       : SeoKyu, etc..

***

SEOHYUN POV

Malam itu,aku hendak mencari gelangku yg jatuh disekitar dorm SNSD sore tadi. Aku berharap gelang itu dapat kutemukan karena pemberian namja chinguku. Aku sangat takut jika ia marah karena aku menghilangkan gelang itu. Aku mencari dijalanan dengan penerangan senter tangan yg kugenggam. Jalanan nampak sepi. Aku tidak memakai penyamaran mengingat ini sudah malam dan tidak memungkinkan adanya paparazzi disini.
Setengah jam kemudian,aku berhasil menemukan gelang itu. Gelang itu terjatuh tepat didekat bangku taman. Ya memang sore tadi aku duduk ditaman bersama Yoona eonni menunggu ibu dan ayahnya datang berkunjung,mungkin gelangku jatuh ketika Simmy,anjing milik Yoona bermanja manja saat kugendong.
Setelah gelang ditemukan,aku bergegas menuju dorm,tapi tiba tiba seseorang menghadangku.
“Hai yeoja jalang!!”Bentaknya sambil berkacak pinggang didepanku.Rupanya dia seorang yeoja. Aku sangat ketakutan. “Cih… HEI YEOJA JALANG, KAU INI BENAR BENAR WANITA MENYEBALKAN!! KAU TAU KAMI MEMBENCIMU.. SANGAT SANGAT MEMBENCIMU CIH!” Kami? Siapa mereka? Aku melirik sekilas kearah kaos yg ia kenakan, SPARKYU. Apa aku tidak salah lihat? Dia memakai kaos bertulis sparkyu? Apa mereka fans Kyuhyun oppa? Apa mereka anti fans yg menentang hubungan kami? Oh tidakk.. aku memang sering mendengar tentang sesaeng fans yg kejam,apa mungkin ini akan terjadi padaku sekarang? Kuputuskan untuk kabur. Aku berbalik kearah belakang,namun… Astaga!! Dibelakangku.. banyak sekali mereka??  Kini,aku tengah dihadang oleh sekitar 10 yeoja yg dipastikan para Sparkyu. Terbukti karena cacian mereka yg menyebutkan kalau aku adalah perebut Kyuhyun oppa dari mereka. Mereka terus mencaciku. Aku takut sekali, bingung harus berbuat apa.
“KAU!! SANGAT MENJIJIKAN!!” Salah seorang dari mereka mendorong tubuhku hingga terjatuh dan disambut gelak tawa dari mereka. Gelang yg masih kupegang,jatuh kebawah. Tidakk!! Salah satu dari mereka mengambilnya.
“Ouchh Inikah gelang yg diberikan Kyuhyun oppa? ”
“Ya Ya eonni! Benar,itu gelang yg ditunjukkan Kyuhyun oppa saat di Radio Star waktu itu!”
“CIh! Gelang sebagus dan semahal ini tidak pantas dimiliki yeoja jalang sepertimu!”
“YA! Benar! Lebih baik kau jauhi Kyuhyun oppa kami!!”
Mereka terus mencaci sambil sesekali menjambak rambutku dan menamparku. Tapi.yg paling kutakutkan adalah mereka mengambil gelangku pemberian Kyuhyun oppa..
“SEOHYUN!!!” Syukurlah Hyo eonni datang bersama seorang satpam di dorm membuat mereka semua pergi.
“Gwenchana?” Hyo eonni panic melihatku lemas dan syok.
“gwenchana eonni,kajja kita ke dorm”
Kami menuju dorm, sesampainya disana.. aku langsung menuju kamarku dan Hyo eonni.
“Bisa kauceritakan semua itu? Pasti mereka ingin mencelakaimu!”Tanya Hyo eonni begitu kami memasuki kamar.
“Ne,untunglah kau datang eonni..aku sangat takut tadi Gomawo”jawabku sedih.
“Aku yakin mereka sparkyu,aku sempat melihat kaos yg dikenakan mereka” Aku mengangguk.
“HAish! Seo.. mulai sekarang,aku tidak akan mengijinkanmu keluar sendirian. Bagaimana kalau Taeng eonni tau?” Hyo eonni rupanya sangat mencemaskanku
“Eonni.. yg kuhawatirkan kali ini adalah…”
“mwo?”
“gelangku”kataku lemas.
“gelangmu? Maksudmu,gelang pemberian Kyuhyun oppa yg selalu kau pakai? Ada apa?”
“Mereka mengambilnya”
“Apa?? Astaga Seo… mereka benar benar keterlaluan.”
“SUdahlah eonni.. biarkan saja,kajja kita tidur.. aku hanya pasrah melihat reaksi Kyuhyun oppa nanti”
****
Pagi harinnya….

KYUHYUN POV

Pagi ini,aku berniat menemui yeojaku di dorm nya. Aku akan mengantarnya ke Gangnam untuk melakukan V-Concert. 
Kulajukan audy putih miliku menuju dorm SNSD. Sekitar 20 menit,mobilku sudah sampai disana. Dapat kulihat hanya beberapa orang ajuhma sedang mengurus taman sekitar dorm. Mereka suda terbiasa melihatku berkunjung kesini di pagi hari. “Selamat pagi Tuan Cho”Sapa mereka. Ahhh rasanya seperti Direktur saja dipanggil seperti itu Haha. Aku memencet bel dorm itu,tak lama seorang yeoja pendek berambut ungu membukakan pintu.
“AAaa kau rupanya,kajja masuk lah oppa” Sunny mempersilahkanku masuk.
“Dia sedang dikamarnya oppa,aku panggilkan sebentar ya..” Kulihat dia masuk kedalam kamar bertuliskan SeoHyo dipintunya.
***
“Oppa?” Suara yeoja yg sangat kukenali ini menyadarkanku dari Ipad yg kumainkan.
“Chagi? Kau sudah siap? Kajja” Aku merangkulnya menuju mobil. Sebenranya masih beberapa jam untuk pergi ke Gangnam,tapi aku menggunakan waktu itu untuk kencan dengan yeojaku. “Kau pasti belum sarapan kan?”tanyaku. Kulihat sedari tadi dia tidak banyak bicara dan terlihat sedang memikirkan sesuatu.
“Ne,aku belum sarapan oppa,kau sendiri?”
“Ne,aku juga belum sarapan. Bagaimana kalau kita sarapan di Mouse Rabbit. ?” tawarku. Dia hanya mengangguk . Dapat kutangkap kegelisahan di raut wajahnya. Ada apa?
“Oppa,aku ingin mendengarkan music ne?” Dia menyalakan music dimobilku. Tangannya menekan tombol pemindah lagu. Pandanganku sekilas tertuju pada tangan kanannya yg polos. Apa aku salah lihat?? Mwo?? Dia tidak memakai gelang pemberianku? Apa disebelah kiri? Saat kulirik tangan kirinya,disana tidak ada juga.
“Seohyun?”tanyaku dingin. Ia langsung memberhentikan aktifitasnya memindah mindahkan lagu. Dan lagu berhenti di lagu K.Will Please Don’t..
“ne oppa?”jawabnya sambil menatapku. Aku masih focus pada jalanan.
“Dimana gelang yg kuberikan?”tanyaku dingin tanpa memandangnya.
“itu… itu.. hilang” CKitttt aku mengrem mobilku secara mendadak.
“MWO?? KENAPA BISA?? KENAPA KAU CEROBOH??? KENAPA KAU TIDAK BISA MENJAGANYA?? APA KAU MENGANGGAP ITU TIDAK PENTING??” Emosiku kukeluarkan. Benar benar sangat marah.. Kenapa bisa dia menghilangkan gelang pemberianku?
“Oppa.. mianne.. ak--”
“Sudahlah,aku menyesal memberimu kepercayaan. Bagimu mungkin gelang itu tidak berharga! Aku muak Seohyun!! Lebih baik kau keluar dari mobilku!” Bentakku. Aku tidak tau tindakanku benar atau salah. Bagaimana aku tidak marah? Gelang itu tidak sembarangan kuberikan pada yeoja. Hanya yeoja pilihan seumur hidupku yg berhak memilikinya. Gelang itu turun temurun di keluargaku. Dan Seohyun adalah generasi ke 5 yg menurutku berhak memilikinya. Tapi…
“Oppa…dengarkan aku dulu.. gelang itu---”
“Keluar!!”
****
Kulajukan mobilku dengan cepat setelah Seohyun keluar dari mobil. Fikiranku kacau. Bagaimana kalau eomma tau?? Aku benar benar kecewa pada Seohyun.

SEOHYUN POV

Aku benar benar sudah siap jika harus seperti ini. Tapi tega teganya dia menurunkanku dijalanan seperti ini. Oppa… kau kejam sekali.. Padahal ini tidak seperti yg kau fikirkan…
Tin tin.. sebuah kelakson mobil mengagetkanku.
“Nunna!” Panggilnya sambil keluar dari mobil BMW merah itu. “D.O?” Oh ternyata hobaeku EXO D.O.
“Eonni? Gwenchana? Kenapa menangis? Kenapa sendirian dijalan?”tanyanya kuatir.
“gwenchana D.O.. hanya masalah sepele”jawabku sambil tersenyum kecil
“Kyuhyun hyung ne?” Astaga .. kenapa dia bisa tau,kuputuskan untuk diam saja.
“Ah.. bagaimana kau ikut kemobil dan kekantor bersamaku?”tawarnya. AKu pun naik ke mobilnya menuju kantor SM.
“Ah… iyaa bukankah nuna ada V-Concert? ”tanyanya saat mobil mulai melaju.
“Ne,tapi tadinya aku hendak mencari sarapan di Mouse rabbit bersama Kyuhyun oppa,tapi… ah sudahlah lupakan saja haha”Kataku mencoba tersenyum
“Apa kau mau aku mengantarmu ke Gangnam?”tawarnya
“Aniya.. tidak perlu.. aku akan menelpon Hyo untuk menjemputku di kantor SM saja.”
“Baiklah nuna..”
****
Kami pun sampai dikantor SM.. Aku dan D.O berjalan beriringan masuk ke kantor SM. Baru saja akan memasuki lift,tiba tiba Kyuhyun oppa berjalan dari arah depan. Aku takut sekali.
“Oh,rupanya ini yg membuatmu mengabaikan kepercayaanku? Cih! Menjijikan” Mwo? Kenapa Kyuhyun oppa berkata seperti itu.
“Bahkan kita belum resmi berpisah,kau sudah berani seperti ini Cih” Dia selalu saja menghakimiku.
“Kau bahkan tidak merespon kata kataku, bertanda semuanya sudah jelas” Katanya.
“Apakah jika aku berbicara kau akan mendengarku? Apakah jika aku membela diri kau akan mempercayaiku? Kau bahkan memotong ucapanku untuk membela diri” Tubuhku bergetar menahan tangis. AKhirnya tangisku pecah.
Kyuhyun terpaku dengan ucapanku. Dia diam tak bergeming.
“Mian ne oppa.. terserahmu saja.. kuharap kau memperayaiku.” Segera kuberlari menuju luar kantor SM,beruntung ada taxi disana. Segera kunaiki taxi itu.
****
Author
AT  V-CONCERT in Gangnam Street
“Dimana Seohyunni?”
“Ponselnya tidak aktif eonni”
“Konser sebentar lagi dimulai”
“Eonni.. Seberanya Seohyun sedang ada masalah” Hyo membuka suara
“Mwo? Ceritakan. Apa masalahnya?” desak Taeyeon
“Lebih baik,kuceritakan setelah selesai acara, sebentar lagi acara dimulai. Untuk Seohyun,biarkan dia tidak datang.. Kita berikan alasan  sakit saat opening nanti” kata Hyoyeon
“Tapi,sebenarnya Seohyun dimana?”Tanya Yoona penasaran
“tenang saja,dia di dorm”
*****
SEOHYUN POV
Aku berdiam diri di dorm,kondisiku yg sedang kacau membuatku absen ikut di V-Concert sore ini.
Ting tong. Bunyi bel di dorm menyadarkan lamunanku
“Annyeo---” Aku tidak bisa bergerak saat mulutku dibekap dan tanganku ditahan. Oh tidak.. mereka akan membawku kemana.
Aku dipaksa masuk menuju mobil van hitam. Dapat kulihat ternyata mereka adalah yeoja yeoja sparkyu waktu itu. Aku sangat takut.. Aku hanya bisa menangis tanpa melawan karena jumlah mereka yg lebih banyak.
“Haha,hei yeoja bodoh! Untunglah keputusanmu untuk absen dari konsermu adalah yg paling tepat, sehingga kami dengan leluasa dapat menculikmu!”
“kumohon,jangan lakukan apapun padaku.”Aku memohon pada yeoja yg tengah menjambak rambutku.
“Kau sangat menjijikan Seo Joo Hyun”
“Cepat turun!!” Aku dipaksa turun setelah mobil sampai ditempat tujuan mereka entah dimana.
Walaupun aku sudah tidak dibekap,tapi tetap aku tidak bisa melakukan apapun karena takut.
Mereka menamparku. Mendorongku hingga tersungkur. Namun salah satu dari mereka melayangkan pukulan kearahku,tapi… kenapa aku tidak merasakan apa apa?
“Aw,appo.. appo” Rupanya,tinjuan itu melayang kearah yg salah. Naluriku yg memang secara reflex keluar,berniat membantunya. “Gwenchana?”tanyaku kuatir.
“SEOHYUN?!!!!!” Suara teriakan seorang namja yg kukenali memanggilku. Kyuhyun oppa..
Dia segera berjalan kearahku. Aku senang ia datang. Seulas senyum kulontarkan padanya.
PLAKK. “Opp—aa?” Aku tidak percaya dia menamparku?
“KAU!! YEOJA JAHAT!! KENAPA KAU LAKUKAN HAL SEPERTI INI PADA FANS KU!!!” Mwo? Ini salah paham.
“Aniya.. Ini salah faham oppa”belaku.
“Dia bahkan mengancam kita jika kita tetap menjadi fans mu” Apalagi ini? mereka memfitnahku. Dapat kulihat Kyuhyun oppa sangat marah. Matanya menatapku tajam.
“YA,Dia membawa kita kemari, dan tiba tiba dia menampar kami satu persatu” Mwo? Ini tidak benar. Astaga.. Hatiku benar banr sakit.
PLAKKK Kyuhyun oppa menamparku.
“Mulai sekarang,kita akhiri hubungan ini.” Kyuhyun oppa segera pergi menuju mobilnya. Dapa kulihat semuanya tertawa puas atas apa yg terjadi. Hatiku sangat sakit.. Kenapa Kyuhyun oppa setega ini.
PLAKKK … Mereka menaprku lagi
“Seohyunni !!” Siapa lagi ini. Kulihat Victoria eonni menghampiri kami, Para Sparkyu segera berlari.
“Omo~” Dia terkejut melihat lebam diwajahku.
“Kenapa eonni bisa disini?”tanyaku perlahan.
“Tadi,saat aku sampai di dorm SNSD,aku melihat kau dibawa paksa oleh beberapa orang, akhirnya aku  membuntutimu. Seohyunni… mian ne aku datang  terlambat” Sesalnya.
“Gwenchana.. gomawo eonni..”
Victoria eonni membawaku kembali ke dorm.
***
“Ini,minumlah Seo..” Vic eonni membutkanku teh hangat. “Seo.. maaf,tapi tadi aku sempat melihat Kyuhyun disana?”tanyanya. “ne,dia datang tapi dengan melihat kesalahpahaman. Ia mengira aku mencelakai fans nya. Disana.. ia memutuskanku” Aku sudah tidak bisa membendung air mataku. Tangisku pecah.. Victoria eonni memelukku.
“Benar benar namja bodoh!! Akan kuberi dia pelajaran” Vic eonni nampak marah sekali pada Kyuhyun oppa.
“Seo..kau harus jaga diri baik baik, mian ne aku tidak bisa disini lama lam,karena aku harus menghadiri acara di Sukira Night”
“ne, kamsahamnida eonni..”
****
KYUHYUN POV

Aku tidak tau apa yg kulakukan ini benar atau salah,yg jelas aku sangat kecewa dengannya. Tapi,kenapa hatiku sakit jika harus berpisah dengannya?
Aku keluar dari kamar,dan menemukan hanya ada Donghae dan Ryeowook disana.
“Kyu? Kau sudah tau jika Seo--”
“Sudahlah Hyung,jangan bicarakan masalah nya,aku muak dengannya” Kataku setelah mengetahui arah pembicaraan mereka.

AUTHOR POV

Donghae dan Ryeowook menatap Kyuhyun dengan aneh. Muak? Kenapa Kyuhyun seperti itu? Seharusnya Kyuhyun sekarang menghibur Seohyun,bukan berkata seperti itu.
*****
Konser selasai lebih cepat karena kabar dari SooMan sajangnim yg mengatakan Seohyun demam tinggi. Member SNSD sudah berada di dorm,mereka sedang berada di kamar SeoHyo untuk menjaga Seohyun. Tak henti hentinya mereka menangis. Hyo sudah menceritakan masalah mulanya bisa seperti ini,disambung Vic yg juga menjelaskan semuanya via telpon.
“Aku tidak habis fikir, Kyuhyun oppa jahat sekali pada maknae kita hiks” Tiffany sejak tadi terus memegangi tangan Seohyun yg sedang tertidur.
“Para Sparkyu itu keterlaluan,mereka juga memfitnah Seobaby hiks”Sunny juga menangis sambil mengompres dahi Seohyun.
“NAMJA ITU..  HArus kuberi pelajaran!!”Hyo geram dan mengepalkan tangannya.
****
Sudah tiga hari sejak kejadian itu, kondisi Seohyun sedikit pulih,namun belum mengikuti kegiatannya di SNSD. Ia hanya diperbolehkan untuk diam di dorm saja.
Para eonnideul nya sudah berangkat untuk latihan, Seohyun memutuskan untuk mendengarkan musik ballad untuk menenangkan hatinya. Ia masih saja terus menangis mengingat perkataan Kyuhyun yg menyakitkan hatinya.

KYUHYUN POV

Hari ini,aku pergi latihan,aku hendak memasuki lift.. namun pandanganku teralih pada member SNSD yg datang dari arah samping. 1 2 3 4 5 6 7 8, hanya berdelapan? Aku tidak melihat Seohyun? AH.. aku tidak peduli,aku bukan miliknya lagi. Apa peduliku? Kuakui aku masih sangat mencintainya.
“Annyeong” Sapaku,tapi mereka melewatiku tanpa menatapku. Aish! Seharusnya aku tau mereka juga membenciku sekarang.
Aku memasuki lift yg ternyata didalamnya ada Vict nunna bersama kekasihnya Nickhun.
“hai Kyu” Sapa Nickhun padaku,aku membalasnya. Beda dengan Vict yg hanya menatapku dengan amarah.
“Sepertinya kita perlu bicara Kyu, ini menyangkut adikku, Seohyun” Ting. Lift terbuka. Aku mengikuti Vic dan Nickhun menuju ruangan dilantai 4 ini. Sebuah aula di kantor SM yg biasanya digunakan untuk pesta.
PLAKKK
Vict menamparku.
“YA!!! APA YG KAU LAKUKAN??” Aku sangat marah dengan perlakuanya.
“Itu untuk kelakuanmu selama ini”
PLAKKK
“Ini karena kau menuduh Seohyun menghilangkan gelang pemberianmu”
PLAKKK
“Ini karena kau tidak percaya padanya”
PLAKKK
“Ini untuk perkataan kasarmu padanya”
PLAKKK
“Ini untuk tamparanmu padanya”
PLAKKK
“Dan ini.. untuk kau yg membuatnya sakit tak berdaya”
Victoria menangis hebat dengan Nickhun yg memeluknya.Mereka pergi meninggalkanku yg hanya termangu mendengar ucapannya tadi.
Arghhhh KACAU! Fikiranku kacau.
Kulajukan mobilku menuju H&G café milik Yesung hyung. Aku ingin menenangkan diri disana.
“Wah itu Kyuhyun oppa?! Kyuhyun oppa!” Seorang yeoja memanggilku saat aku memasuki café ini.
“Hai Kyuhyun oppa… kau masih ingat aku?”tanyanya. Aku sendiri tidak ingat padanya
“Aku,, yg malam itu dicelakai oleh Seohyun” jelasnya.
“Hmmmm oppa,bisa kita foto bersama?” katanya,ahh baiklah untuk kali ini saja aku mengiyakan.
Ia menyodorkan ponselnya kedepan, baru saja akan memulai,pandanganku teralih pada gelang yg dikenakannya. Gelang itu….
Kucengkram kuat kuat tangan yeoja ini.
“Cepat katakana dari mana kau dapatkan gelang ini?!” Tanyaku tegas.
Yeoja dihadapanku ini,malah diam dengan wajah paniknya..
“Cepat katakana dari mana kau dapatkan gelang ini?!” Aku terus mendesaknya agar menjawab. Bersamaan dengan itu,terdengar suara yeoja yg kukenal dari TV yg ada di café ini.
Vict nuna?? Aku tidak percaya ?? Apa yg ia lakukan? Perscon? Sparkyu disana?
“Disini..aku hanya membela adikku,Seohyun. Sudah cukup ia menderita,hingga mengorbankan cintanya pada namja yg justru malah menyakiti hatinya. Saya membawa yeoja yeoja ini,agara memberikan keterangan nyata atas perbuatan mereka pada adikku. Silahkan berikan keterangan sebenarnya!” Perintah Vic.
“MIAN NE…. Sebenarnya, malam itu kami mengikuti Seohyun keluar dari dorm nya, kami berniat untuk mengancam Seohyun. Ternyata dia sedang mencari gelang itu dan akhirnya ketemu.Rupanya gelang yg ia pakai menarik perhatian karena itu pemberian Kyuhyun. Kami mengambilnya paksa dan berhasil mendapatkannya. Hari selanjutnya,kami menuju dorm SNSD setelah tau Seohyun tidak ikut dalam v-concert. Kami membawa SEohyun paksa untuk ikut kemobil kami. Kami turun disebuah jalanan sepi,lalu kami menyiksanya disana, temanku mencoba menonjoknya,tapi malah mengenai temanku yg lain. Tak lama Kyuhyun oppa datang,tapi  kami senang karena ia mengira Seohyunlah yg menyiksa Sparkyu. Kyuhyun oppa menampar dan memutuskan hubungnnya dengan Seohyun. Kami sangat senang. Setelah kepergian Kyuhyun oppa,kami tertawa puas sambil menamparnya lagi. Lalu Vict eonni datang kamipun pergi.” Astaga… penjelasannya membuatku sakit.. Aku,Cho Kyuhyun namja bodoh yang jahat pada yeoja yang amat dicintainya.
*****
Sejak saat itu,gelang tersebut sudah kembali ketanganku. Tapi aku belum bisa bertemu Seohyun. Panggilanku tidak dijawab olehnya, saat aku ke dorm nya, eonni nya melarangku bertemu dengannya.
Seohyun… aku sangat merindukanmu… sarangahae.. jeongmal saranghae..
--
SooMan sajangnim menyuruh kami para artisnya untuk rapat di kantor SM. Itu berarti SNSD ada disana, dan Seohyun juga pasti ada disana.
Semuanya sudah berkumpul di aula ruang rapat,tinggal SNSD dan EXO yg belum datang.
“Anyeong semuaa” Koor member SNSD dan EXO berbarengan.
“Mian ne terlambat sajangnim,kami harus menghadiri acara donator di SBS,dan lagi kami harus menuggu Seohyun dan Luhan yg sedang pemotretan di majalah Ceci ” Jelas Taeyeon. Aku menatap Seohyun yg sedari tadi menunuduk sejak masuk keruangan. Perasaan menyesal sangat ada pada diriku. Ingin rasanya aku memeluknya melepas rinduku..
Ditengah tengah rapat,Seohyun meminta ijin untuk ke toilet. Aku berniat mengikutinya.
Kulihat Seohyun masuk ke toilet wanita,kuputuskan untuk menunggunya diluar.
“Seohyun…”panggilku saat dia keluar dari toilet.
Seohyun hendak pergi,tapi aku menahan lengannya,kutarik dia kedalam pelukanku. Ia tidak menolak, dia menangis hebat di dada bidangku. Kupererat pelukanku mencoba menenangkannya.
“Maafkan aku. Aku terlalu bodoh untuk melepasmu.. aku terlalu jahat atas perkataanku.. aku menyesal atas perkataan kasarku.. aku menyesal tangan ini menamparmu.. Maafkan kehilafanku..” Aku semakin terisak dan memeluknya lebih erat.
“Maafkan aku.. hukumlah aku, aku memang namja jahat.”
“Seohyun…” Aku melepaskan pelukan kami. Kutangkupkan kedua tanganku di pipinya menghapus air matanya. “Kembalilah padaku, karena aku tidak bisa hidup tanpamu,kaulah satu satunya yeoja yg kuingikan berada dihidupku untuk selamanya hingga maut memisahkan kita, kaulah satu satunya yeoja yg kucintai. Sarangahae Seohyun” Perlahan,aku mencium bibirnya lembut.
5menit…
10menit…
20menit..
Aku melepaskan ciuman kami. Kupandangi wajahnya.
“jadi kau mau kan kembali padaku dan menikah denganku?” kataku menyakinkan
“ne” dia mengangguk lalu tersenyum.
“Gomawo… Aku sangat mencintaimu..”
“Nado saranghae oppa”
CHuu
Kami berciuman lagi.
“Ini,pakailah lagi.. aku tidak peduli gelang ini akan hilang atau tidak.. karena aku percaya kau akan selalu menjaganya..Hilang bukan berarti kau yg menghilangkannya.. Aku akan terus mempercayaimu apapun yg terjadi. Sarangahe.. jangan pernah berpaling pada namja lain.. Aku sangat mencintaimu.”
Chuuuu
Mereka saling berciuman lagi tanpa memperdulikan seluruh artis SM berserta Lee SooMan tengah menyaksikan mereka dengan senyum mengembang.
“Ini akan menjadi video terpanas di 2013” kata Eunhyuk sambil mengarahkan kameranya kearah SeoKyu yg sedang asik dengan dunianya.

END

1 komentar:

  1. Sakit hati bget sama kata"nya kyu..
    Bahkan dy sampai tega nampar seo eonnie..
    Dasar oppa napeun namja...
    Huffttt

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea